3 Pengonversi Word ke PDF Terbaik Tahun 2022 (Gratis & Daring)



3 Pengonversi Word ke PDF Terbaik Tahun 2022 (Gratis & Daring)|Bagaimana cara convert Word ke PDF secara online? Seret dan jatuhkan file DOC atau DOCX Anda di salah satu alat terbaik yang digunakan untuk convert Word ke PDF. Ini sederhana dan gratis.

3 Pengonversi Word ke PDF Terbaik Tahun 2022 (Gratis & Daring)

Microsoft Word (format file DOC atau DOCX) sangat baik untuk menulis dan mengedit informasi tetapi tidak begitu baik untuk berbagi file. Saat berbagi, format file dan font dapat diubah saat dibuka jika penerima tidak memiliki perangkat lunak tampilan yang tepat dan diperbarui untuk digunakan untuk membuka dokumen.

Untuk mengatasi masalah ini, ada kebutuhan untuk convert word ke pdf. Format file PDF lebih nyaman untuk berbagi dan melihat file. Anda memerlukan pengonversi Word ke PDF untuk melakukan konversi.

Pengonversi Word ke PDF membantu Anda convert word ke PDF. Mendapatkan pengonversi Word ke PDF yang tepat bisa jadi sulit dengan banyaknya pilihan yang berlimpah di pasar. Ada ratusan pengonversi Word ke PDF yang tersedia secara gratis dan online.

1. Theonlineconverter:

Jika Anda harus mengirim file ke pdf klien Anda adalah pilihan yang baik daripada Word Doc. Anda dapat convert word ke pdf atau format lain ke pdf menggunakan alat online gratis dari theonlineconverter.com dalam waktu singkat. Anda dapat dengan mudah melakukan konversi word ke pdf tanpa kehilangan kualitas. Juga, Anda dapat convert word ke pdf tanpa takut kehilangan data, dll. Alat online ini memiliki server aman yang menghapus data Anda setelah konversi untuk menjaga privasi Anda. Anda hanya perlu meletakkan file Anda di kotak alat dan mengklik tombol "konversi" untuk memulai konversi dan setelah beberapa detik unduh file yang dikonversi, selesai.

2. Small PDF:

Small PDF adalah salah satu Pengonversi Word ke PDF terbaik di pasaran. Ini mudah digunakan untuk semua orang termasuk mereka yang menggunakan alat online untuk pertama kalinya. Anda tidak perlu menyesuaikan pengaturan apa pun, Anda mendapatkan PDF dalam hitungan detik.

Small PDF sangat memperhatikan privasi penggunanya. Ini menghapus semua data Anda termasuk file yang diunggah dan dikonversi dari servernya secara permanen satu jam setelah konversi. Aplikasi online dapat convert Word ke PDF di semua platform termasuk Mac, Windows, atau Linux.

Semua pemrosesan file yang diperlukan untuk melakukan konversi dilakukan di cloud. PDF kecil tidak menggunakan sumber daya komputer Anda untuk convert word ke pdf.

3. CloudConvert:

Pengonversi Word ke pdf Terbaik untuk Mengonversi Banyak Format File.

CloudConvert adalah salah satu pengonversi Word ke PDF terbaik untuk mengonversi banyak format file ke PDF. Anda dapat menggunakan aplikasi online untuk convert word ke pdf atau Docx atau Doc ke pdf karena keduanya adalah hal yang sama. Teknologi konversi canggihnya memastikan bahwa kualitas output PDF sama dengan dokumen yang diunggah untuk konversi.

CloudConvert lebih dari sekadar pengonversi Word ke PDF, ia mendukung konversi dari dan ke lebih dari 200+ format file. Perangkat lunak online adalah aplikasi praktis untuk melakukan konversi file apa pun yang perlu Anda buat. Ini mendukung hampir semua format dokumen, ebook, audio, video, gambar, arsip, presentasi, dan spreadsheet.

Tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun untuk menggunakan alat konversi online. CloudConvert melindungi data Anda dengan memastikan bahwa tidak ada orang lain kecuali Anda yang pernah mendapatkan akses ke file Anda.

No comments

Powered by Blogger.